Labels

Kamis, 07 Februari 2013

Profil Personil PsychoFren Voice


Dari kiri ke kanan..
  1. Mudassir Hasri Gani: Merupakan ketua dari tim nasyid ini, dan juga merupakan personil yang paling senior diantara personil lainnya, karena sebelumnya dia sudah memiliki tim nsayid sejak dia masih duduk dibangku sma. Tim nasyid yang sudah sangat dikenal dikalangan para munsyid (sebutan untuk para penasyid). Jika dulu dia sebagai vokalis, namun pada tim ini dia mengambil perkusi.
  2. Azmul Fuady Idham: Beranjak dari talenta yang ia miliki sebagai qari' (sebutan buat pelantun ayat suci Al-Qur'an), dan sudah menjadi vokalis tim qasidah saat ia masih duduk di kelas 1 MTs (sederajat dengan smp) di salah satu pesantren di Pangkep. Sehingga pada tim ini dia ditunjuk sebagai vokalis.
  3. Muh. Arham S.: Putra asli Bulukumba ini juga ambil bagian dalam tim nasyid ini, seorang yang lihai dalam ngerapp ini menarik perhatian Mudassir untuk merekrutnya dalam tim ini, dan kemudian menjadi backing vocal dengan nada Do.
  4. Victor Matanggaran: Seorang yang memang memiliki bakat vocal yang baik ini juga menarik perhatian dari ketua tim ini. Pria asal mamuju ini juga tergabung dalam paduan suara kampus yang sudah mendapat perak dalam lomba paduan suara tingkat internasional yang digelar di Bali. Posisi victor dalam tim ini juga backing vocal dengan nada Sol.
  5. Achmad Yani Nasrum: Personil yang paling muda pada tim ini mengisi suara bas, Mudassir menganggap Yani bisa mengisi bas dari caranya berbicara yang memang nge bas.
  6. Muh. Dhanu Bimasakti: Pencinta lagu-lagu scream ini dipanggil oleh Mudassir untuk mengisi kekosongan pada backing vocal yang idealnya diisi oleh tiga orang dengan Nada Do Mi Sol.. Sehingga terbentuk harmonisasi suara. Melihat minat Dhanu terhadap musik sangat besar, sehingga Dhanu mengisi backing vocal dengan nada Mi.

follow us in twitter : @PsychoVoice11

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About